Line Perhiasan Dari Merek Terkenal Louis Vuitton

Line Perhiasan Dari Merek Terkenal Louis Vuitton

Line Perhiasan Dari Merek Terkenal Louis Vuitton – Ketika memikirkan Louis Vuitton, pikiran akan bertanya-tanya pada fashion yang tak tertandingi, monogram ikonik, dan keahlian Prancis yang menghiasi setiap penawaran tanpa batas dari merek tersebut. Jadi, pada tonggak sejarah yang mengejutkan seperti peringatan dua abadnya, sudah sepatutnya rumah mode tercinta menandai acara tersebut dengan tampilan yang identik dengan etos mereka. Dan, inilah yang telah mereka lakukan saat Louis Vuitton mengungkapkan koleksi Bravery High Jewellery-nya.

Beralih ke permintaan maison yang termasyhur, yang melihat Louis Vuitton muda menggunakan ide-ide desain inovatif untuk membuat koper mewah sejak 1821, warisan menetes ke setiap celah koleksi. Terdiri dari 90 desain mewah, koleksi ini membanggakan safir dan rubi, beberapa di antaranya merupakan hasil pencarian global selama bertahun-tahun, bersama dengan berlian seputih es dan logam perak berharga. Desainer Francesca Amfiheatrof telah memastikan bahwa setiap bagian adalah ode untuk estetika Louis Vuitton karena siluet halus bunga Monogram dapat dilihat dengan hati-hati ditempatkan di antara permata murni yang telah dimanipulasi menjadi desain yang sangat rumit dan baru dibayangkan seperti The Arrow, La Constellation d’Hercule dan L’Aventure. sbobetonline

Dua ratus tahun yang lalu, ikon kemewahan Prancis Louis Vuitton lahir. Untuk merayakannya, rumah tersebut telah meluncurkan koleksi perhiasan tinggi baru yang terinspirasi oleh pendiri yang tangguh dan pengaruhnya terhadap industri secara luas.

Koleksi 90 potong adalah gagasan direktur artistik Louis Vuitton untuk perhiasan dan jam tangan Francesca Amfiheatrof. Pria berusia 53 tahun itu meneliti arsip maison untuk memastikan warisan Vuitton tercermin secara akurat dan berseni. Dan itu bukan prestasi kecil, mengingat visioner bertanggung jawab atas batang kanvas ikonik dan monogram terkenal, di antara banyak inovasi lain yang membuka jalan bagi kemewahan modern.

Berjudul Bravery, koleksi ini terdiri dari delapan bab yang memetakan kehidupan Vuitton secara kronologis. Anggap saja sebagai biografi yang digambarkan dengan batu permata dan logam terbaik. Kalung adalah inti dari setiap bab dan melambangkan momen penting dalam kehidupan Vuitton. Koleksinya juga termasuk cincin, anting-anting, dan bros.

Bab pertama, La Constellation d’Hercule, dinamai berdasarkan rasi bintang tempat Vuitton lahir pada 4 Agustus 1821. Dengan demikian, kalung bib terbuat dari tanzanite, tsavorite, dan opal Australia yang melambangkan langit malam yang penuh bintang. .

Tonggak besar berikutnya datang ketika Vuitton meninggalkan rumah pada usia 13 tahun, hanya beberapa tahun setelah ibunya meninggal. Butuh tiga tahun baginya untuk melakukan perjalanan 250 mil dari wilayah pedesaan Jura di Prancis timur ke Paris saat ia menyempurnakan keahliannya di sepanjang jalan. Penderitaan ini digambarkan dalam kalung La Flêche yang mencolok, yang menampilkan tiga baris platinum, emas kuning dan emas putih, seluruhnya dipaving dengan berlian dan zamrud Kolombia untuk mewakili hutan.

“Didorong oleh rasa ingin tahunya tentang dunia, dia memulai perjalanan luar biasa melintasi Prancis. Itu sebabnya kami menamai koleksi ini Bravery,” kata Amfitheatrof dalam sebuah pernyataan. “Itu bukan kata yang sering digunakan dalam perhiasan tinggi. Namun gagasan tentang tekad dan petualangan ini melekat pada Louis Vuitton, dan kami ingin mengekspresikannya melalui koleksi ini.”

Namun, pièce de résistance adalah kalung Le Mythe tiga baris (atas) yang menggabungkan beberapa ciri khas Louis Vuitton, termasuk pola Damier (kotak-kotak), kancing dan motif yang terinspirasi oleh kunci bagasi dan ikon bunga. Bertahtakan safir, zamrud, dan berlian, itu mewakili Vuitton meletakkan fondasi untuk rumahnya yang sekarang menjadi tur global senilai hampir $15 miliar. Itu tentu layak untuk dirayakan.

Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang koleksi Bravery di situs web Louis Vuitton.

You may also like...